2/21/2013

Cinta Indonesia Profil

cintaindonesiaonline.blogspot.com /  0857 80040 761 / cintaindonesiaonline@gmail.com


Salam CINTA INDONESIA !!..
Kami akan memperkenalkan toko online murah yang berada di Jakarta, Indonesia. Demi membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain, kami membuka sebuah toko online bernama “Cinta Indonesia”. “Cinta Indonesia” sebuah toko online yang menjual berbagai macam barang seperti Wall Sticker, Aksesoris, Knit, Souvenir, Undangan Pernikahan, Desain & Cetak Album Kolase, dan lain-lain. Kami memberikan harga terjangkau (Harga Grosir) tanpa minimal order.
Kami hanya menerima pemesanan dan pembelian melalui online karena saat ini kami belum memliki studio sendiri. Jika anda berada di sekitar Tangerang Selatan, kami dapat menemui anda disuatu tempat untuk meminimalisir biaya pengiriman anda. Namun tergantung dari ketersedian waktu kami. Jika anda berminat untuk mencetak Undangan Pernikahan, Buku Pengajian, Undangan Khitanan, Undangan Ulang Tahun, Buku Yasin, Brosur, dan lain-lain berhubungan dengan cetakan, anda dapat menemui kami langsung di Ruko Printsoura Card.
Desain Album Kolase dan cetak juga kami bekerja sama dengan Maharani Photography. Harga sama jika anda menemui pihak yang bersangkutan. Karena kami berdiri dalam satu usaha dengan nama yang berbeda. Pendiri dari Cinta Indonesia merupakan pemilik sekaligus desain grafis dari Maharani Photography. Harga yang kami tawarkan di Cinta Indonesia dengan harga Maharani Photography berbeda dengan alasan, harga dalam Maharani Photography memang diperuntukkan untuk publik yang tidak berlangganan atau customer lepas. Namun harga di Cinta Indonesia khusus untuk photografer atau customer yang ingin mendapatkan harga terjangaku dengan kualitas yang bagus. 
Produk kami mayoritas asli buatan Indonesia. Namun ada beberapa produk yang import dari negara lain, namun bukan berarti kami lebih menyukai barang import hanya saja produk tersebut tidak diproduksi di Indonesia. Untuk memenuhi ketersediaan barang pada stock kami, sehingga memaksa kami untuk mengimport produk dari negara lain. Alangkah baiknya jika kita membeli dan mencintai produk Indonesia. Karena bagaimanapun produk buatan Indonesia jauh lebih baik dan membantu perekonomian masyarakat Indonesia. Salam CINTA INDONESIA!! Terima Kasih..


Kontak kami          : 0857 80040 761
Email                   : cintaindonesiaonline@gmail.com
                             printsouracard@yahoo.com
                             maharaniphotography@yahoo.com
Blogger                 : maharaniphotography.blogspot.com
                              cintaindonesiaonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar